Kamis, 07 Mei 2015

macam macam batu akik





fenomena batu akik / batu mulia:


salam damai bagi pecinta blogger.........kali ini saya akan sedikit mengulas tetang batu mulia atau lebih di kenal batu akik.
sekarang ini batu akik lagi gencar di bicarakan para pecinta batu mulia dan juga sangat banyak orang sedang berburu batu akik atau bisa di bilang demam batu akik.gk tanggung tanggung lho semua orang orang sekarang ini menyukai batu akik baik pria maupun wanita,baik golong orang orang menengah kebawah sampai mmenengah keatasa,dari anak kecil sampai ke orang dewasa,baik dari bolongan orang biasa sampai kepejabat pun ikut meramaikan dan mengandrungin batu alam ini .

kenapa batu akik banyak di gemari orang.
batu akik sepintas memang batu biasa tapi karena keterampilan atau keahlian pengrajin bisa menjadikan batu alam ini menjadi batu yang sangat luar biasa indah di kalangan dunia.
orang orang banyak terpukau dengan kemilauan batu akik yang asal nya batu biasa menjadi batu yang penuh kilauan cahaya.

kenapa orang banyak demam batu akik....bagaimana orang orang gk demam batu akik..ternyata batu akik sekarang ini menjadi batu yang benilai harga jutaan bahkan puluhan juta rupiah...
wowww.....harga yang sangat tinggi bukan.maka itu kenapa banyak orang orang berburu batu akik karena dengan nilai harga sangat tinggi maka batu akik sekarang ini menjadi lahan bisnis bagi orang orang yang mengerti betul dengan batu mulia ini.
karena hasil nya begitu menggiurkan dan mudah di pasarkan.
sedikit saran dari saya bagi anda yang baru mau memulai atau mau mengembangkan bisni saya sarankan agar batu akik ini menjadi bahan bisnis anda.

mungkin ini ajah dulu ya dari saya sekilas mengenai batu mulia semoga anda suka membaca artikel artikel dari saya dan mau kunjungin blog blog saya yang lain.

salam damai dari saya http://jutawanuang.blogspot.com.


1 komentar: